Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanBolmong RayaPolitik

Perkuat Barisan Restorasi, Partai NasDem Percayakan Tatong Bara “Mendrive” Bolmong Raya

×

Perkuat Barisan Restorasi, Partai NasDem Percayakan Tatong Bara “Mendrive” Bolmong Raya

Sebarkan artikel ini

Surya Palohmanadoterkini.com, SULUT – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menargetkan partainya masuk tiga besar nasional pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Gayung bersambut partai dengan slogan ‘Restorasi’ (Perubahan) ini di Sulawesi Utara, manargetkan bisa mempertahankan hasil yang diraih pada Pemilu 2019 untuk DPR RI dan DPRD Sulut, sedangkan di 15 Kabupaten/Kota sebanyak-banyaknya.

Dimana wilayah Bolaang Mongondow Raya menjadi salah satu target partai besutan Surya Paloh mendulang suara terbesar pada Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden, Februati 2024 mendatang.

“Ini dalam rangka  menuju Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2024 dimana target Partai NasDem  mempertahankan hasil yang sudah dicapai dalam Pemilu 2019, yakni sebagai partai pemenang kedua di Propinsi Sulut,” ujar Sekretaris DPW NasDem Sulut, GS Vicky Lumentut (GSVL).

Untuk itu, Ketua Umum Surya Paloh mempercayakan Tatong Bara yang kini Wali Kota Kota Kotamobagu, ‘mendrive’ perolehan suara Partai NasDem di tanah Totabuan.

“Ini penegasan langsung Ketua Umum Partai NasDem, Kaka Surya Paloh di depan semua peserta rakorwil,’’ kata GSVL.

Menurut GSVL, Tatong Bara yang saat ini masih menjabat Wali Kota Kotamobagu, dan kini untuk periode kedua akan memperkuat barisan restorasi di Bolmong Raya bersama 5 Ketua DPD NasDem disana.

sulutKelima DPD itu yakni, Sam Sachrul Mamonto, Ketua NasDem Boltim yang juga Bupati Boltim, Syaripuddin Mokodongan, Ketua NasDem Kotamobagu, Sukron Mamonto, Ketua NasDem Bolmong, Mulyadi Pamili, Ketua NasDem Bolmut dan Muhammad Paputungan, Ketua NasDem Bolsel.

“Mari bekerja bersama, perkuat konsolidasi struktur dan rajin turun jumpai rakyat dengan sopan dan santun agar NasDem dapat simpati rakyat, ada di hati rakyat dan memilih NasDem. Intinya, kita yakinkan masyarakat bahwa Partai NasDem ada dan selalu ada bersama rakyat,’’ terang GSVL.

Diketahui rakorwil selama 3 hari sejak Selasa (20/9/2022) di Kota Tomohon yang dipimpin langsung Ketua Umum Surya Paloh, dilanjutkan rapat konsolidasi bersama seluruh Ketua-Ketua DPD dan pengurus NasDem di 15 Kab/Kota se-Sulut.

Sebelumnya, Surya menegaskan, sebagai nakhkoda Partai Nasdem, ia bertekad untuk mewujudkan keinginan itu.

Surya menjelaskan momentum pada tahun 2024 menjadi satu landasan penting agar Nasdem bisa eksis sampai satu abad ke depan.

Dengan strategi partai yang bagus, ia meyakini akan mendapatkan hasil yang optimal.

“Momentum tahun 2024 tidak boleh terlepaskan hanya dengan kerja-kerja biasa,” ujarnya. (ald)