Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Olly Dondokambey Resmikan 4 Proyek Besar di HUT Ke-58 Provinsi Sulut

×

Olly Dondokambey Resmikan 4 Proyek Besar di HUT Ke-58 Provinsi Sulut

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey meresmikan 4 Proyek besar pada momen Acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Sulut, berlangsung di halaman Kantor Gubernur Sulut, Jumat (23/9/2022).

4 Proyek yang diperkirakan mencapai ratusan miliar rupiah tersebut yakni Proyek Menara Masjid Raya Ahmad Yani. Proyek ini diperkirakan menelam anggaran Rp 6,6 miliar. Dana tersebut bersumber dari APBN, hasil lobi Gubernur Olly
Dondokambey ke pemerintah pusat.

Kedua, Jembatan Boulevard II memakan biaya sebesar Rp 90,2 Miliar. Jembatan itu menghubungkan Jalan Boulevard II melintas sungai hingga ke jalan utama di Kelurahan Molas. Jembatan itu adalah akses menghubungkan Boulevard II ke Ring Road II.

Ketiga, Rumah Sakit (RS) Jiwa Prof Ratumbuysang menelan anggaran Rp 42 Miliar. Dibangun di Desa Kalasey, Minahasa. RS ini merupakan fasilitas baru yang dulunya adalah RS ODSK saat ini.

Keempat, RS Mata menelan anggaran Rp 94 Miliar. Lokasinya terletak di Kelurahan Bumi Nyiur, Kota Manado. Gedung itu merupakan peningkatan fasilitas kesehatan bersumber dari dana pinjaman PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI). (*/Rizath)