Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Jadi Inspektur di HUT TNI, Olly Dondokambey Ucapkan Selamat

×

Jadi Inspektur di HUT TNI, Olly Dondokambey Ucapkan Selamat

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menjadi tamu istimewa di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam Upacara yang berlangsung Markas Kodam XIII Merdeka Manado, Rabu (5/10/2022).

Usai menghadiri HUT TNI tersebut kepada wartawan Olly Dondokambey ditemani Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang jatuh pada hari ini, Rabu 5 Oktober 2022.

sulutGubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) mengapresiasi peran prajurit TNI yang telah menjadi garda terdepan dalam menghadapi setiap ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan baik di Sulut sendiri yang merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga maupun di seluruh Indonesia.

Keduanya berharap, TNI selalu bersikap dan bertindak secara profesional sesuai Pancasila dan UUD 1945, sapta marga dan sumpah prajurit.

“Selamat ulang tahun ke-77 tahun untuk Tentara Nasional Indonesia,” ujar Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. (*/Rizath)