Diresmikan Gubernur Sulut, Manado Beach Walk resmi diserahkan ke Pemkot Manado

sulutmanadoterkini.com, MANADO – Setalah dilakukan pembenahan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, kini pengelolaan Malalayang Beach Walk (MBW), resmi diserahkan Ditjen Cipta Karya, Komang Raka Maharthana, melalui Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (PPW) Sulut, Wali Kota Manado Andrei Angouw disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Kawasan Pantai Malalayang, Area Teater Budaya, Senin (03/10/2022)

sulutMalalayang Beach Walk (MBW) diresmikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, dan Direktur Bank SulutGo Revino Pepah.

sulutDalam sambutannya Gubernur Olly mengatakan Kota Manado saat ini sudah mempunyai aset pariwisata yang akan menjadi ikon baru daerah ini. “Dengan di bangunnya MBW ini, di harapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Manado.” Ujar Gubernur Olly.

Sementara itu Wali Kota Manado Andrei Angouw mengharapkan dukungan dari masyarakat Kota Manado untuk menjaga dan merawat Malalayang Beach Walk.

sulut“MBW ini untuk masyarakat Kota Manado. Sehingga saya berharap, kita jaga bersama semua fasilitas yang ada di MBW, kita jaga keamanan bersama di daerah ini,” ujar Wali Kota.

sulutDiketahui, dengan telah selesainya kegiatan Penataan Pantai Malalayang dan Penataan Ecotourism Village Bunaken oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sehingga Malalayang Beach Walk (MBW)  pengelolaan  diserahkan kepada Pemerintah Kota Manado.

sulutHadir dalam kegiatan ini, Sekda Kota Manado Micler C.S. Lakat, Anggota DPRD Kota Manado Jean Sumilat Kodoati,Ketua TP PKK Manado Ibu Iren Angouw Pinontoan, Asisten II Kota Manado Atto Bulo, Kepala SKPD, Dirut PDAM Kota Manado Meiky Taliwuna, Pejabat PD Pasar Kota Manado, Camat Malalayang Royke Kalalo dan Pengelolah Malalayang Beach Walk (MBW) Stevanus D. Polii. (malz/ LIPSUS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.