Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

Joune Ganda Paparkan Potensi Minut Didepan Pemimpin Redaksi Tv One Karni Ilyas

×

Joune Ganda Paparkan Potensi Minut Didepan Pemimpin Redaksi Tv One Karni Ilyas

Sebarkan artikel ini

joune gandamanadoterkini.com, JAKARTA – Usai memaparkan potensi pariwisata Kabupaten Minahasa Utara di Tv One sebagai narasumber, Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., diundang kembali oleh Pemred Tv One, Karni Ilyas untuk makan malam bersama, Jumat (4/11/2022).

Di suasana makan malam yang berlangsung akrab tersebut, Presenter ternama di Indonesia ini tertarik dengan Kabupaten Mianahasa Utara.

Karni Ilyas sebutan Bang Karni yang juga Presiden Indonesia Lawyers Club-ILC ini bertanya kepada Bupati terkait potensi apa saja yang ada di Kabupaten Minahasa Utara,

Dalam suasana serius tapi santai ini Bupati Joune Ganda memaparkan potensi- potensi yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, baik pada sektor pertanian, perikanan dan kelautan, pariwisata, investasi dan Lainya yang merupakan andalan di Minahasa Utara.

Dalam pemaparan itu Turut mendampingi Bupati Minut adalah Victor Rarung Staff Khusus Gubernur Sulut bidang Informasi dan Komunikasi Publik serta Kadis Kominfo Minut Robby Parengkuan.

Menurut Joune Ganda, saat ini yang menjadi primadona di Minut adalah potensi pariwisata, baik destinasi, budaya maupun kuliner.

“Jadi Bang Karni, di Minut itu banyak potensi pariwisata. Itu menjadi tugas kami sebagai pemerintah untuk mengoptimalkannya,” jelas Joune Ganda.

Karni Ilyas pun bahkan terlihat tertarik ingin mengetahui potensi potensi yang ada di Kabupaten Minut, apalagi Desa Budo Minut belum lama ini menerima penghargaan sebagai Desa Wisata Indonesia Kategori Kreatif dan Digital 2022. (*/Rizath)