Dapat Ucapan Selamat 8000 Undangan, Lengkapi Kebagiaan Dylan Kandoli dan Grace Lewan

mitramanadoterkini.com, MITRA-Pernikahan Dylan Kandoli dan Grace Lewan berlangsung hikmat dan penuh sukacita. Hari penuh cinta, raja dan ratu sehari ini tampak dihadiri ribuan undangan, yang datang baik dari dalam maupun luar Kabupaten Minahasa Tenggara. Wajar, sang mempelai pria Dylan Kandoli, merupakan adik kandung pengusaha sukses Sulut, Ronald Kandoli.

Gelaran pesta pernikahan Dylan dan Grace, dihadiri sekira 8000 undangan ini digelar di Kandoli Garden, Sabtu (26/11/2022), bisa disebut pesta pernikahan paling akbar di Kabupaten Mitra. Bukan tanpa alasan, lapangan berukuran sekira 2 hektar ini penuh sesak dipadati undangan.

Menyambut para tamu dan undangan, Ronald Kandoli dalam ucapan selamat datang dirangkaikan dengan wejangan pernikahan menyatakan, dirinya mewakili kedua belah pihak keluarga yang berbahagia. Menyambut baik seluruh undangan dan handai taulan. Sekaligus ikut berbahagia atas pernikahan kedua mempelai, yang telah sah di mata hukum dan gereja.

“Hari ini mejadi momen berbahagia dari Dylan dan Grace, keduanya telah sah mejadi Keluarga Kandoli-Lewan. Diteguhkan menjadi keluarga Kristen yang baru. Ada sukacita dan kebahagiaan tentunya bagi kami, terlebih saya sebagai kakak. Yang ikut bertanggung jawab terhadap adik saya Dylan. Terimalah Dylan dengan semua kekurangan dan kelebihannya. Kami meyakini, apa yang sudah dipersatukan Tuhan, tidak bisa dipisahkan oleh manusia,” buka Ronald Kandoli.

dilan kandoliDilanjutkan Pengusaha Energi dan Migas Sulut ini, pernikahan kedua adik terkasih, mengingatkan dirinya kala pertama kali mengucapkan janji setia didepan altar Tuhan. Berjanji untuk hidup setia-semati. Saling mencintai dan menyayangi, lebih lagi menjadi teladan bagi masyarakat.

“Mulai hari ini Dylan harus mendengar dan mematuhi apa yang dipinta Grace. Karena kesuksesan seorang suami, sebagai imam di dalam keluarga. Tidak lepas dari doa istri tercinta. Demikian juga Grace, harus menjadi penopang dan pendamping yang sempurna bagi Dylan. Saling menguatkan dan melengkapi,” pesan RK, sapaan akrabnya.

Mantan wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini menambahkan, kiranya perjalanan bahtera rumah tangga keluarga Kandoli-Lewan, senantiasa diberikan hikmat dan diberkati oleh Tuhan.

“Banyak selamat buat Dylan dan Grace, satu pesan kakak, semoga cepat diberikan momongan. Tuhan memberkati Dylan dan Grace, Tuhan memberkati kita semua,” pungkas figur yang dikenal populis di Tanah Patokan Esa ini.

Sekedar diketahui, untuk pemberkatan nikah Dylan dan Grace dilaksanakan di GMIM Anugerah Lowu Satu, Wilayah Ratahan. Serta turut dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemerintah Provinsi Sulut Dr Franky Manumpil, para tokoh agama, keluarga besar Kandoli-Rantung dan Lewan-Aruperes. (SK)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.