OD-SK Dinilai Optimal Melakukan Akselerasi Digitalisasi, Sulut Terbaik III TP2DD Indonesia Timur

manadomanadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw (OD-SK) mendapatkan posisi terbaik III Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) kategori Provinsi Wilayah Kawasan Indonesia Timur yang dinilai optimal melakukan akselerasi digitalisasi.

Penghargaan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian selaku Ketua Pengarah Satgas TP2DD Airlangga Hartarto ini diserahkan oleh perwakilan Bank Indonesia kepada Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Daerah Evans Steven Liow, M.Si dalam workshop dukungan teknis elektronifikasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) bidang pengelolaan keuangan Pemprov Sulut yang dilaksanakan di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, Kamis (8/12/2022).

“Pencapaian ini merupakan wujud komitmen Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dalam mewujudkan digitalisasi daerah di berbagai sektor terutama di bidang ekonomi dan keuangan daerah,” tegas Liow.

Sebelumnya, Steven Liow saat menyampaikan laporan kegiatan tersebut menerangkan bahwa workshop bertujuan untuk memberikan pemahaman yang sama mengenai ketentuan teknis elektronifikasi tata kelola dan penerimaan pendapatan daerah guna meningkatkan pendapatan asli daerah serta indeks elektronifikasi pemerintah daerah.

Workshop turut dihadiri perwakilan dari instansi di lingkup Pemprov Sulut dan pemerintah kabupaten/kota di Sulut. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.