Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiPemerintahan

Ibadah Natal Kominfo Sulut, Liow Ajak Seluruh ASN Teladani OD-SK

×

Ibadah Natal Kominfo Sulut, Liow Ajak Seluruh ASN Teladani OD-SK

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfo) Daerah Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus di Manado, Kamis (22/12/2022).

Ibadah pra Natal yang berlangsung khidmat dihadiri langsung Kadis Kominfo Sulut Steven Liow beserta istri tercinta Ketua Dharma Wanita Diskominfo Sulut Ibu Merry Liow-Umboh yang berteoatan berulangtahun ke-43 bersamaan dengan peringatan Hari Ibu tahun 2022

Adapun ibadah bertema “Damai Natal Membawa Kebahagiaaan” ini dipimpin oleh Pdt Stevy Mambu dengan khotbah dari pembacaan Alkitab pada kitab Lukas 2 Ayat 8-13.

Usai penyampaian khotbah, Kadiskominfo Steven Liow saat menyampaikan sambutan Natal mengingatkan pentingnya mengikuti keteladanan Tuhan Yesus dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Bahkan menurut Liow, keteladanan ini juga telah diikuti dan ditunjukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) yang dipercayakan Tuhan sebagai pemimpin di Pemprov Sulut.

Karena itu, Kadiskominfo mengajak seluruh ASN dan THL Diskominfo Sulut yang menghadiri ibadah pra Natal agar mengikuti keteladanan tersebut.

“Pemimpin adalah teladan. Marilah kita semua ASN dan THL mengikuti keteladanan dari Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw. Selamat menyambut Natal dalam kedamaian dan kebahagiaan. Tuhan Yesus Kristus selalu menyertai dan memberkati kita semuanya,” ujar Kadiskominfo Sulut. (*/Rizath)