Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2023, Ronald Kandoli: Jadilah Terang Pembawa Damai Bagi Sesama

kandolimanadoterkini, RATAHAN- Toko masyarakat Ratahan yang juga merupakan pengusaha sukses asal Ratahan Ronald Kandoli beserta Keluarga (Kandoli-Antou) mengucapkan mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember tahun 2022 bagi umat Kristiani dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari tahun 2023.

Dikatakan Ronald, Natal akan memberikan makna yang sangat besar bagi umat Kristen dalam menyambut Sang Juru Selamat dan manusia sebagai umat-Nya harus membawa damai sejahtera dan suka cita bagi sesama.

“Kita harus merayakan Natal dengan membawa sukacita dan damai sejahtera bagi sesama. Kita juga harus mengimani dan percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus telah menangkan kita semua karena Dia telah menebus semua dosa kita,” ucap Mantan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini.

Kandoli yang biasa di sapa RK ini berharap hari kebesaran ini tidak dirayakan dengan pesta pora melainkan dengan kesederhanaan.

“Memang di 2 tahun tidak merayakan Natal seperti biasa karena kita diperhadapka dengan pandemi covid-19, namun kali ini boleh merayakan seperti tahun-tahun sebelumnya, mari kita magnai natal dalam diri kita, walaupun hanya dirayakan bersama keluarga,”katap pengusaha Migas ini.(SK)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.