Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Rio Pimpin Pelantikan Panitia Perkemahan Karya Pemuda Gereja 2023

×

Rio Pimpin Pelantikan Panitia Perkemahan Karya Pemuda Gereja 2023

Sebarkan artikel ini

sulut, Pemuda GMIMmanadoterkini.com, MINAHASA – Panitia Perkemahan Karya Pemuda Gereja Tahun 2023 Dilantik dalam Ibadah Minggu di Gereja GMIM Firdaus Ranotongkor, 29/1/2023.

Ibadah dipimpin Pdt. Feki Refly Tutu, S.Th yang juga sebagai Ketua Wilayah Tanawangko Satu. Pembacaan dan Perenungan Firman di ambil dalam Amsal 10:1-14  dengan perikop “Kumpulan Amsal amsal Salomó”. Sesuai dengan Tema Perenungan “Jadilah Bijak” dijelaskan bagaimana Kita dapat mengambil suatu keputusan dengan bijak.

Permulaan Hikmat adalah Takut akan Tuhan,dan orang berhikmat akan bijak dalam mengambil keputusan.

“Berbahagialah mereka yang membaca firman Tuhan dan mempraktekannya dalam kehidupannya”, tutup Pdt Feki.

Selanjutnya dibacakan Surat Keputusan oleh Wakil Sekretaris Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt.Tesalonika Maukar, S.Pd diikuti seluruh panitia diundang kedepan.

Penyerahan SK dari Ketua KPPSG Pnt.Rio Dondokambey, BS kepada Ketua Umum yang baru dilantik Steve. H. A. Kepel, ST., M.Si.

Steve Kepel yang juga adalah Sekda Prov Sulut saat membawakan sambutan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan juga mengajak semua panitia akan bekerja dengan baik demi terlaksananya perkemahan ini.

Ketua Pemuda Sínode GMIM Pnt Rio Dondokambey dalam sambutan menyampaikan terima kasih untuk Panitia yang baru di lantik, semoga boleh melaksanakan tanggung jawab ini dengan baik.

Kepada panitia Rio mengajak mari kita bijaksana dalam melaksanakan pekerjaan ini, utamakan kebijaksanaan, percayalah jika Tuhan yang urus pasti pekerjaan kita akan mulus.

Diketahui, lokasi Tempat pelaksanaan Perkemahan Raya Pemuda Se Sinode GMIM  pada Tanggal 26-30 Juni 2023  Di Desa Lolah Kecamatan Tombariri Timur. (*/Rizath)