Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan BisnisPemerintahan

Olly Mampu Yakinkan Investor, KEK Pariwisata Likupang Segera Diresmikan

×

Olly Mampu Yakinkan Investor, KEK Pariwisata Likupang Segera Diresmikan

Sebarkan artikel ini
sulut
Gubernur Olly Dondokambey mendampingi Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan di Pelabuhan Munte, Likupang Balum lama ini. (Ist)

manadoterkini.com, SULUT – Dalam waktu dekat Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Super Prioritas Likupang, Minahasa Utara (Minut) segera diresmikan.

Hal itu mendapat apresiasi banyak kalangan terlebih para pemerhati Pariwisata daerah.

“Ini adalah Bukti Bahwa Bapak Olly Dondokambey, SE serius dan mampu yakinkan investor untuk membangun fasilitas perhotelan dan resort,” ujar Pemerhati Pariwisata dan Budaya di Sulawesi Utara, Bonny Tooy.

Lanjut Tooy, hal ini patut diapresiasi, pasalnya ada warga yang apriori dan bahkan ungkapkan ini mustahil masih melekat dipikiran banyak orang.

“Namun keseriusan pak Olly Dondokambey SE memetakan kawasan Pengembangan pariwisata di Likupang merupakan ide brilian, amat terlebih Bapak Presiden RI meyakini kawasan tersebut merupakan destinasi yang unggul. Untuk itu saya patut apresiasi kepada pak Gubernur Olly Dondokambey, SE,” jelas Tooy.

Hal Lain diungkapkan Pemerhati Pendidikan dan Budaya Albert Mongan yang mengaku kagum dengan cara pendekatan melihat prioritas Pembangunan oleh Bapak Olly Dondokambey.

Menurut Mongan, ini terlihat kawasan pantai Malalayang telah ditata dan bahkan kawasan Malalayang akan dibangun hotel dan resort berbintang lima.

“Ini merupakan strategi pembangunan yang luar biasa yang akan mendorong percepatan di berbagai sektor. Jadi wajar jika pak Gubernur Olly Dondokambey, SE mendapat apresiasi dengan berbagai penghargaan oleh pemerintah pusat dan lembaga lainnya.”

“Hal yang menonjol saat ini ada dalam waktu dekat akan diresmikan The Pulisan Resort yang didukung Spot Diving yang indah. Hal ini pertanda bapak Olly Dondokambey mampu yakinkan investor untuk bangun dilakukan dan bahkan Insvestor Europe akan datang pada akhir Februari berkunjung Ke Manado untuk Ikut Insvestasi dikawasan Likupang,” ujarnya. (*/Rizath)