Valentine Day, Gubernur Olly Dondokambey bagi-bagi Coklat

od
Gubernur Olly Dondokambey bagi- bagi coklat di hari Valentine

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey membagi-bagikan coklat pada saat memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023 tingkat Provinsi Sulut di Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (14/2/2023)

Bagi-bagi coklat dilakukan Olly usai kegiatan K3 sekaligus bertepatan dengan hari Valentine.

Olly membagikan coklat kepada karyawan PT. Cargil Indonesia. Mereka nampak senang menerima coklat dari Gubernur Olly di momen Valentine.

Sebelumnya, Gubernur Olly dalam sambutannya menyampaikan bahwa, peringatan K3 ini menjadi momentum mengingatkan kita akan pentingnya K3, guna terciptanya tempat kerja yang aman, efisien dan produktif.

Olly Dondokambey juga mengatakan, pemerintah Indonesia mendukung dan berperan aktif dimasukkannya K3 pada kerangka kerja prinsip-prinsip dan hak-hak mendasar International Labour Organization (ILO) di tempat kerja yang telah disahkan menjadi Resolusi dalam Sidang Ketenagakerjaan Internasional ke-110 di Jenewa pada Juni 2022.

“Karena Indonesia mengakui bahwa K3 merupakan salah satu bagian dari Hak Asasi Manusia,” ungkap Gubernur Sulut yang sudah memasuki 7 tahun kepemimpinannya. (*/Rizath)