Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sport

Terpilih Aklamasi, Rio Dondokambey : IMI Gaspol Presisi, IMI Sulut Hebat

×

Terpilih Aklamasi, Rio Dondokambey : IMI Gaspol Presisi, IMI Sulut Hebat

Sebarkan artikel ini

ini sulutmanadoterkini.com, SULUT – Melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Tahun 2023 Rio Dondokambey terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengprov IMI Sulut periode 2023-2027 di Grand Whizz Hotel Manado, Selasa (28/2/2023).

Rio sendiri menggantikan ketua definitif IMI Sulut sebelumnya James Sumendap.

Usai pemilihan, Rio menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia mengajak rekan-rekan IMI Sulut untuk bersama-sama memajukan otomotif di daerah ini.

“Saya berterimakasih kepada rekan-rekan sekalian yang sudah mempercayakan saya sebagai Ketua IMI Sulut untuk periode 2023-2027. Mari kita semua bersama-sama, gotong-royong memajukan otomotif di Sulawesi Utara. IMI Gaspol Presisi, IMI Sulut Hebat,” kata Rio.

Ketua Karateker Pengprov IMI Sulut Erwin Komarudin yang hadir saat itu berharap ke depan IMI Sulut semakin baik, semakin besar dan semakin maju ditangan Rio Dondokambey.

“Mudah-mudahan ke depan IMI Sulut makin baik, makin besar, makin maju. Memang harapan-harapan dari IMI pusat juga mudah-mudahan dengan kepemimpinan Bung Rio klub-klub IMI Sulut semakin banyak,” ujar Erwin.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi M. Riyanto memberikan apresiasi atas suasana kekeluargaan dalam Musprov Sulut.

“Saya mengapresiasi suasana kekeluargaan dalam Musprov di Sulut ini, yang merupakan satu-satunya di Provinsi yang melaksanakan Musprov hanya tidak sampai 2 jam, luar biasa,” jelasnya.

Hadir dalam Musyawarah Provinsi ini Direskrimsus Polda Sulut Kombes Pol Stefanus Tamuntuan, serta seluruh Pengiat dan Pencinta Otomotif di Sulawesi Utara. (*/Rizath)