Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

OD-SK Siapkan Rumah Untuk ASN Pemprov Sulut

×

OD-SK Siapkan Rumah Untuk ASN Pemprov Sulut

Sebarkan artikel ini

pemprov sulutmanadoterkini.com, SULUT – Perhatian Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) bagi peningkatan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Sulut dibuktikan dengan penyediaan Rumah.

Namun penyediaan rumah ini diberikan kepada ASN yang belum mempunyai rumah sendiri.

Hal Ini diwujudkan OD-SK dengan menggandeng BSG dan PT. Taspen (Persero). Kedua bank itupun melakukan pembicaraan Kantor Pusat BSG, Kota Manado, Senin (27/3/2023).

Sekdaprov Steve Kepel menjelaskan, penyediaan rumah bagi ASN Pemprov Sulut sudah disepakati bersama pihak BSG dan PT. Taspen (Persero).

“Untuk MoU sudah disepakati, tinggal tanda tangan Bapak Gubernur Sulut dan Direktur PT Taspen yang selanjutnya dibuat perjanjian kerja sama,” jelasnya.

Sekdaprov Kepel menambahkan, penyediaan rumah tersebut diperuntukan bagi ASN Pemprov Sulut yang belum mempunyai rumah.

“Ini memang untuk ASN yang belum punya rumah. Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw memfasilitasi supaya ASN Pemprov Sulut yang belum punya rumah bisa memiliki hunian tersebut,” tambah Kepel.

Nampak hadir Kepala BKD Provinsi Sulut Clay Dondokambey, Kepala Biro Hukum Setdaprov Sulut Flora Krisen dan Kepala Biro Pemerintahan Setdaprov Sulut, Weldie Poli, Direktur Pemasaran BSG Pius Batar dan Branch Manager PT Taspen. (*/Rizath)