Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Dies Natalis ke-63 Fakultas Pertanian, Rektor Gelorakan Mari Jo Ba Kobong

×

Dies Natalis ke-63 Fakultas Pertanian, Rektor Gelorakan Mari Jo Ba Kobong

Sebarkan artikel ini

unsratmanadoterkini.com, SULUT – Dies Natalis ke-63 Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU menggelorakan semangat ‘Mari Jo Ba Kobong‘.

Prof. Sompie menyampaikan civitas akademika Unsrat sangat mendukung program unggulan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) yang sangat kuat mendorong masyarakat untuk giat berkebun atau menanam.

Hal itu sangat berdampak positif bagi kelangsungan ketersediaan pangan. Sekaligus juga akan mengantisipasi dampak inflasi.

“Tema “Mari Jo Ba Kobong” ini mencerminkan suatu ajakan untuk melakukan aksi kreatif dan inovatif yang secara langsung mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Khususnya di bidang pertanian,” katanya Jumat (14/4/2023).

Ia juga mengajak civitas Faperta Unsrat bersama-sama menyusun strategi dan menetapkan langkah-langkah ke depan untuk terus meningkatkan capaian kinerja institusi.

“Terutama mencapai visi ke depan, yang akan menjadikan Unsrat sebagai institusi pendidikan yang unggul dan berbudaya menuju World Class University,” tukasnya. (*/Rizath)