Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Pembangunan Gedung GMIM Karumenga Langowan, Olly Dondokambey Letakkan Batu Pertama

×

Pembangunan Gedung GMIM Karumenga Langowan, Olly Dondokambey Letakkan Batu Pertama

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung GMIM di lokasi Pasar Baru Karumenga Langowan, Minahasa, Minggu (11/6/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengucapkan terima kasih karena semangat dari jemaat dalam membangun sarana prasarana rumah ibadah.

“Kita percaya bahwa apa yang kita lakukan ini akan membawa hikmat dan berkat bagi kita semua, baik bagi jemaat di sekitar pasar maupun jemaat yang datang berbelanja terus mampir di gereja ini,” tuturnya.

Orang nomor satu di tanah Nyiur Melambai itu juga menegaskan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut turut mendukung program – program gereja seperti ini.

“Dengan berdirinya gereja ini juga akan membantu terlaksananya program Pemprov Sulut, seperti Mari Jo Ba Kobong. Karena lokasi berdirinya gereja ini di dekat pasar, jadi ketua jemaat boleh pasarkan hasil – hasil pertanian dari jemaat yang lain, juga jemaat bisa menyalurkan hasil pertaniannya,” ujar Olly.

Olly Dondokambey juga mengungkapkan, salah satu faktor sehingga perekonomian di Sulut terus bertumbuh adalah dengan adanya kerjasama yang baik antara pemerintah dan gereja, serta seluruh masyarakat Sulut pada umumnya.

“Saya kira ini satu hal yang sangat berbahagia bagi kita semua, karena kerjasama pemerintah dan gereja serta masyarakat Sulut. Sehingga, perekonomian bertumbuh pesat dan selalu di atas rata – rata nasional, bahkan disaat pandemi Covid-19 lalu,” tegas Olly. (*/Rizath)