Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa UtaraPolitik

Peduli Rakyat Kecil, Partai Perindo Bagikan Gerobak dan Modal Usaha

×

Peduli Rakyat Kecil, Partai Perindo Bagikan Gerobak dan Modal Usaha

Sebarkan artikel ini

perindomanadoterkini.com, MINUT – Peduli terhadap rakyat kecil sudah menjadi komitmen Partai Perindo.

Terbukti, aksi nyata pertai besutan Hary Tanoesoedibjo lewat pembagian gerobak dan pemberian modal usaha kepada pedagang kecil hingga pelaku UMKM di Sulawesi Utara, termasuk diantaranya Minahasa Utara.

Terkini, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kaderisasi Ronny Tanusaputra, didampingi Ketua DPW Perindo Sulut Jaclyn Koloay dan Ketua DPD Partai Perindo Minut Anthony Pusung, menyerahkan bantuan gerobak dan modal usaha kepada para pedagang dan pelaku UMKM di Desa Tumaluntung dan Desa Kauditan 1, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Minggu (18/6/2023).

Ronny pun mengajak masyarakat untuk bergabung bersama Partai Perindo.

“Mari kita sama-sama wujudkan Indonesia sejahterah,” kata Ronny.

Sebagai partai moderen yang peduli terhadap rakyat kecil ini, rencananya akan membagikan bantuan sebanyak 200 gerobak yang kepada para pedagang dan pelaku UMKM yang ada di 15 Kabupaten/Kota di Sulut.

“Pemberian bantuan ini di tujukan untuk membantu program pemarintah dalam hal UMKM untuk mensejahterakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat, serta upaya partai Perindo menjalin hubungan yang lebeh baik dan harmonis dengan masyarakat. Pemberian bantuan gerobak kepada Pedagang dan pelaku UMKM ini gratis ucap,” Anthony Pusung yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara.

Hadir pada kegiatan ini juga pengurus DPW Partai Perindo Sulut dan serta pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara.(*/tim).