Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Optimis Tambah Kursi di 2024, Ini Target Partai Perindo Minut

×

Optimis Tambah Kursi di 2024, Ini Target Partai Perindo Minut

Sebarkan artikel ini

Anthony Pusungmanadoterkini.com, MINUT – Ketua DPD Partai Perindo Minahasa Utara (Minut) Anthony Pusung, optimis bisah merai suara signifikan dan menambah jumlah kursi di pemilu 2024 nanti.

“Pada dasarnya dalam tahap perekrutan calon legislatif (caleg) bulan kemarin, melakukan penjaringan kriteria standar yang digunakan partai politik lainya,” kata Anthony di kediamnya di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan, Minut, Selasa (19/6/2023)

Lanjutnya, untuk kriteria khusus partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini melakukan survey ke dapil bakal calon untuk mengetahui ketokohan dan kapabilitas.

“Perindo mencari caleg yang siap dan mau memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Anthony.

Dia mengatakan komitmen Partai Perindo ingin mesejahterakan masyarakat dan peduli rakyat kecil dibuktikan dengan pembagian gerobak gratis dan modal usaha pada pelaku UMKM di Desa Kauditan 1 dan Tumaluntung.

“Saya yakin dengan program-program yang sementara berjalan ini akan berdampak pada Pemilihan legislatif 2024 mendatang. Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara akan ada penambahan kursi dari 1 kursi saat ini menjadi 4 kursi,” tukasnya.

“Kami melihat peluang dengan adanya suara Perindo yang terus naik. Maka kami optimis akan mendapatkan 4 kursi,”ucap Anthony Pusung yang juga Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara.(*/vs)