Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan Religi

Hadirkan Tenda Spektakuler, Perkemahan Pemuda GMIM Semakin Kreatif dan Inovatif

×

Hadirkan Tenda Spektakuler, Perkemahan Pemuda GMIM Semakin Kreatif dan Inovatif

Sebarkan artikel ini

Pemuda GMIMmanadoterkini.com, SULUT – Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) GMIM 3-7 Juli 2023 dihadiri puluhan ribu Pemuda GMIM yang dilaksanakan di Desa Lolah Wilayah Tanawangko I, Senin (4/7/2023).

Dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey, PKPG 2023 diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina.

Pada perkemahan kali ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengakui bahwa Pemuda GMIM saat ini semakin kreatif dan inovatif.

sulutPada kesempatan itu, Olly Dondokambey menyempatkan diri mengunjungi tenda masing-masing pemuda.

Tak tanggung-tanggung, PKPG 2023 kali ini bahkan menghadirkan salah satu tenda yang terbilang spektakuler, kreatif dan inovatif.

Olly Dondokambey pun mengajak Pemuda GMIM menjadikan momen PKPG untuk saling berdiskusi.

sulutPada kesempatan itu Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) GMIM Pnt Rio Dondokambey mengajak para peserta mensukseskan Perkemahan Karya Pemuda Gereja.

“Mari kita sukseskan acara ini. Saling mempererat persatuan kita demi kemuliaan nama Tuhan,” ungkap Pnt Rio.

Adapun PKPG 2023 mengambil tema Driven By The Gospel. Menurut Rio, kehidupan Pemuda GMIM harus selalu dengan apa yang diajarkan injil.

“Ini menjadi harapan kita, pulang dari sini boleh teringat kembali akan hal tersebut,” tuturnya.

sulutIa pun menegaskan kembali tujuan kegiatan tersebut menjabarkan program pelayanan komisi pemuda Sinode GMIM tahun 2023.

Selain itu, lanjut Rio juga
memberikan kesempatan kepada pemuda untuk bertumbuh dan mengalami perjumpaan dengan Tuhan dalam persekutuan dengan sesama dan penghayatan terhadap lingkungan sekitar.

“Menimba ilmu pengetahuan dan mengembangkan minat dan bakat serta kegemaran menuju kemandirian
dan kreativitas. Juga memotivasi pemuda untuk membawa perdamaian di jemaat dan masyarakat serta memaksimalkan program pelayanan pemuda GMIM,” pungkasnya.

Hadir dalam acara pembukaan, Ketua TP-PKK Sulut Ny Rita Dondokambey Tamuntuan, Ketua Panitia Ir Steve Kepel, Wali Kota Bitung Maurtis Mantiri, Bupati Minahasa Roy Roring serta Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey. (*/Rizath)