Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Rektor Berty Sompie Lepas mahasiswa Awardee Unsrat

×

Rektor Berty Sompie Lepas mahasiswa Awardee Unsrat

Sebarkan artikel ini

Unsratmanadoterkini.com, SULUT – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU, memberikan arahan sekaligus melepas mahasiswa Awardee Unsrat, Selasa (18/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Prof Berty Sompie memberikan sejumlah arahan penting kepada para mahasiswa Unsrat Manado yang terpilih menerima beasiswa lewat program Indonesia International Student Mobility Awards (IISMA).

Sompie mengingatkan akan pentingnya program IISMA ini bagi mahasiswa. Diantaranya, mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin masa depan yang berdaya saing global.

IISMA juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan wawasan internasional. Melalui kesempatan magang dan pertukaran pelajar di luar negeri ini, Rektor Unsrat berharap mahasiswa awardee dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

“Program IISMA adalah kesempatan langka dan berharga bagi kalian. Jadilah duta bangsa yang baik dan gunakan kesempatan ini untuk memperluas pengetahuan dan membangun jaringan internasional,” pungkas Prof Berty Sompie. (*/Rizath)