Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Steven Kandouw: Jika Kita Kehilangan Iman, Kita Kehilangan Segalanya

×

Steven Kandouw: Jika Kita Kehilangan Iman, Kita Kehilangan Segalanya

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Jemaat GMIM Lembah Kasih Banjer, Manado, Minggu (6/8/2023).

Kandouw mengatakan gereja yang bernama Lembah Kasih benar-benar penuh dengan kasih. Betul-betul penuh damai sejahtera dan penuh suka cita. Juga menjadi pengharapan bagi jemaat.

GMIM Lembah Kasih, kata Steven Kandouw, jadi inspirasi bagi jemaat untuk berbuat baik. Saling mengasihi, saling menghormati.

Wagub tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pdt Evert Tangel telah memberi khotbah dari kitab Habakuk 2:1. Dari khotbah yang disampaikan Pdt Evert Tangel, disampaikan soal iman percaya kepada Yesus Kristus.

“Jika kita kehilangan jabatan, itu tidak hilang apa-apa. Begitu juga harta, isteri dan kesehatan. Tapi kita jangan sampai kehilangan Iman. Itu berarti kehilangan segala-galanya,” tutur Wagub.

Wagub Kandouw mengimbau agar kita menjalani hidup harus berdasarkan Iman dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kalau kita sampai kehilangan Iman, berarti itu sudah kehilangan nilai iman. Itu diingatkan baik-baik.”

“Banyak dibuktikan, Tuhan dapat mengambil milik kita dalam sekejap. Oleh sebab itu, jagalah iman kita,” terang Wagub.

Steven Kandouw juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun GMIM Lembah Kasih ke 20 tahun.

“Tidak ada kata lain selain puji syukur kepada Tuhan. Kita berkumpul bersama di rumah gereja GMIM Lembah Kasih, kita rayakan HUT bersama,” ucap Wagub Steven Kandouw.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Daerah Sulut, Kaban Litbangda Sulut Joy Oroh, Karo Kesra Pemprov Sulut F. Kaligis. (*/Rizath)