Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Muswil HIMPSI Dibuka, Olly Dondokambey: Terima Kasih Atas Kontribusi HIMPSI

×

Muswil HIMPSI Dibuka, Olly Dondokambey: Terima Kasih Atas Kontribusi HIMPSI

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Musyawarah Wilayah (Muswil) Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Sulawesi Utara dibuka Ketua Kompartemen DPP HIMPSI Dr. Hj. Nuraida Wahyu Sulistyani, M.Psi ditemani Ketua Himpsi Sulut Welly Thomas, S.Psi. M.Psi. Psikolog, Ketua Panitia Muswil Himpsi Sulut Willy Kaloh, S.Psi, M.Si bertempat di Hotel Grand Whiz Manado, Sabtu (12/8/2023).

Pada kesempatan itu, Kepala BPBD Provinsi Sulut, Adolf Tamengkel mewakili Gubernur Olly Dondokambey SE menyampaikan pesan penting bagi jajaran Pengurus HIMPSI Sulut.

Menurut Gubernur Olly, organisasi HIMPSI patut berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan masyarakat dalam menjalankan program pemerintah.

Apalagi, tambah Gubernur Olly, kepengurusan HIMPSI patut mengikuti peraturan yang sudah diputuskan bersama melalui AD/ART HIMPSI, sehingga organisasi ini benar-benar bertanggungjawab dan transparan dalam menjalankan perannya di tengah-tengah masyarakat.

Dengan begitu, maka Muswil HIMPSI Sulut mengajak para anggota untuk bersikap bijak dalam memilih kepemimpinan.

“Apakah masih dengan pimpinan yang lama atau memilih yang baru,” kata Adolf Tamengkel mengutip sambutan Gubernur Olly.

Gubernur Olly berharap Muswil HIMPSI Sulut dapat berjalan lancar untuk meneruskan tongkat estafet. Selain itu, Gubernur Olly menyampaikan terimakasih atas kontribusi yang diberikan HIMPSI dalam mendukung kebijakan dan program strategis, baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Kerja nyata patutlah dipertahankan dan ditingkatkan untuk eksistensi HIMPSI dan untuk Indonesia Maju,” tandas Tamengkel.

“Selamat bermusyawarah, semoga semuanya berjalan lancar,” tutup Tamengkel.

Pembukaan Muswil HIMPSI Sulut dihadiri sebanyak 61 anggota HIMPSI Sulut. (*/Rizath)