Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Olly Dondokambey Lantik Sembilan Orang Pejabat Eselon Dua

×

Olly Dondokambey Lantik Sembilan Orang Pejabat Eselon Dua

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey hari ini, Rabu (20/9/2023) melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan Tinggi Pratama, di Ruang C.J. Rantung, Kantor Gubernur Sulut.

Pelantikan tersebut sesuai dengan SK Gubernur Sulawesi Utara Nomor 821.2/BKD/SK/36/2023 tanggal 20 September 2023 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

1. Rahel Rotinsulu, M.Si jabatan baru Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

2. Darwin Muksin, S.Sos, MM jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

3. Herlina Syalom Korompis, M.Si jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

4. Ir. Deysy Padat, ST. M.Si jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

5. Jun Erik Silangen, SE. AK. MM jabatan baru Kepal Badan Pendapat Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

6. Elvira Mercy Katuuk, ST. MM jabatan baru Kepal Badan Perencanan Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Utara

7. Ir. Adolf Harry Tamengkel jabatan baru Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

8. Alesandro Wenas Dotulung jabatan baru Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

9. Drs. Andra Christian Mawuntu jabatan baru Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Pada kesempatan itu, kata Olly, para pejabat tersebut telah mendapat persetujuan dari KSN dan langsung dilakukan pelantikan.

Olly Dondokambey berharap para pejabat yang baru dilantik bisa langsung bekerja lebih semangat dan punya komitmen lebih tegas lagi.

“Saya sangat berharap bahwa saudara-saudara yang baru dilantik nanti tentunya dapat menjalankan Visi Misi OD-SK ke depan sehingga apa yang kita rencanakan di tahun 2023 kita sukseskan dan di tahun 2024 kita akan selesaikan semua tugas tanggung jawab.”

“Karena memang dua tahun itu ternyata kurang dan sangat pendek untuk menyelesaikan tugas tanggung jawab, saya kira begitu juga pejabat-pejabat yang dilantik memang sangat pendek tapi saya kira karena saudara-saudara sudah dididik sebagai birokrasi dari awal tugas tanggung jawabnya sudah sangat memahami apa yang harus dilakukan, karena di era yang semakin kompleks dan perubahan terlalu cepat tentunya kita harus menyesuaikan,” jelas Olly. (*/Rizath)