Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Event Water Sport Competition KASAL Cup, TNI AL Dukung Sulut Jadi Derah Pariwisata

×

Event Water Sport Competition KASAL Cup, TNI AL Dukung Sulut Jadi Derah Pariwisata

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (AL) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M bersama Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melakukan Opening Ceremony Water Sport Competition dalam rangka KASAL Cup tahun 2023, di Kawasan Megamas (Pohon Kasih), Jumat (22/9/2023).

Pada kesempatan itu, Olly Dondokambey berharap agar kehadiran Wakasal dan jajarannya di Provinsi Sulawesi Utara selalu berdampak positif bagi kegiatan olahraga yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

“Ini menjadi ajang yang tepat untuk menunjukkan keindahan alam serta pesona budaya yang dimiliki Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Olly Dondokambey saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Gubernur Olly Dondokambey juga berharap agar event ini dapat menunjang pariwisata Sulut khususnya di sektor bahari menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., CHRMP., menuturkan event olah raga Kasal Cup ini Bukan hanya internal Angkatan Laut yang akan berpartisipasi tapi juga para atlet dari luar TNI AL akan ambil bagian.

Kegiatan ini juga melibatkan pihak swasta dan instansi pemerintah daerah dan BUMN.

Dia juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Lantamal VIII untuk mengadakan Kasal Cup Water Sport Competition Tahun 2023. (Rizath)