Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Lagi, Wagub Kandouw Serahkan Hibah Rumah Ibadah

×

Lagi, Wagub Kandouw Serahkan Hibah Rumah Ibadah

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw beribadah bersama jemaat GMIM Galilea Malalayang Dua Manado, Minggu (05/11/2023) sekaligus menyerahkan hibah bantuan rumah ibadah untuk sejumlah gereja yang akan di wilayah Malalayang Kota Manado.

Menurut Wagub Kandouw bantuan ini terealisasi berkat peran Tuhan Yang Maha Kuasa. Beberapa rumah ibadah mendapat hibah masing-masing Rp.25 juta.

“Seperti sebelumnya yang pernah saya sampaikan diketahui bersama di Sulawesi Utara terdapat ribuan rumah ibadah dan dengan jumlah proposal yang dikirim (masuk) ada 2.400, kenapa jemaat di sini dan lain dapat, itu karena kerja Roh Kudus, berkat doa,” terangnya yang disambut bahagia para jemaat yang hadir saat itu.

Lanjut suami tercinta Dr Devi Kandouw-Tanos MARS ini, hal tersebut merupakan bagian dari wujud kinerja tanggungjawab pemerintah kepada masyarakat.

“Inilah pemerintah yang hadir bersama-sama dengan jemaat masyakarat. Oleh karena itu sinergitas merupakan hal yang baik di Sulawesi Utara,” ucap Wagub Kandouw.

Dia pun berpesan agar kiranya para jemaat bersatu bersama dalam iman sehingga Sulawesi Utara tetap diberkati dengan kehidupan kerukunan dan damai dalam Tuhan.

Wagub Kandouw yang didampingi Assiten I DR Denny Mangala, Asisten III DR Frangky Manumpil, Kadis ESDM Fransiscus Mandioka dan pejabat lainnya. (*/Rizath)