Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Gelar Road Show Anti Narkoba, KNPI Manado Natanael Pepah Ajak Ciptakan Generasi Unggul

×

Gelar Road Show Anti Narkoba, KNPI Manado Natanael Pepah Ajak Ciptakan Generasi Unggul

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado membuktikan langkah seriusnya dalam mencegah penyalahgunaan Narkoba.

Dipimpin langsung Ketua Natanael Pepah, KNPI Manado menggelar Road Show Anti Narkoba di Kampus Trinita Manado dan SMA Negeri 9 Manado.

Kegiatan ini menghadirkan langsung tenaga penyuluh dari BNN Kota Manado dan tokoh masyarakat Anti Narkoba, Ade Apriano Saerang.l yang memberikan motivasi agar generasi muda tidak terjerumus Narkoba.

Ketua KNPI Manado, Natanael Pepah mengatakan kegiatan ini bukan hanya bentuk implementasi program namun juga menjadi beban sosial kepada Gen-Z.

“Saya melihat Gen-Z seperti sudah anggap biasa Narkoba atau mungkin saja banyak yang tidak memahami bahayanya. Maka dari itu, kami melihat perlu ada sosialisai atau penyuluhan tentang bahaya obat-obat terlarang ini,” ujar Natanael.

Ia juga menambahkan, di Manado banyak sekali kasus yang ditangani BNN ataupun pihak Kepolisian terkait penyalahgunaan obat-obatan, sehingga perlu keseriusan semua masyarakat untuk memberantas peredarannya.

“Kami yakin dengan anak-anak muda memahamai dampak negatifnya dan serius mengatakan tidak pada Narkoba, maka kita akan mempunyai generasi unggul bebas dari Narkoba,” pungkasnya.

(*)