Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Program Prabowo-Gibran, IMBA Bagi-bagi Makanan dan Susu

×

Program Prabowo-Gibran, IMBA Bagi-bagi Makanan dan Susu

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Salah satu program unggulan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Gibran Rakabumi Raka adalah memberikan makanan dan susu bagi anak- anak sekolah.

Menindaklanjuti program tersebut, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulawesi Utara memberikan makan siang dan susu gratis bagi anak-anak sekolah di sejumlah titik di Kota Manado termasuk kelurahan Malalayang Dua. Program ini akan dilaksanakan bertepatan dengan awal tahapan kampanye Prabowo-Gibram.

Ketua Penasehat TKD Prabowo-Gibran Sulut, Jimmy Rimba Rogi menerangkan, makan siang dan susu gratis ini merupakan program unggulan dari Prabowo-Gibran. Tujuannya untuk menekan stunting dan memberikan akses makanan dan gizi yang baik bagi anak-anak kurang mampu.

“Pemberian makanan dan susu gratis ini merupakan program Prabowo-Gibran,” ujar Imba sapaan akrab Panglima, Selasa (28/11/2023).

“Kalo Prabowo – Gibran jadi, tiap hari makang siang gratis ngoni (kalau Prabowo -Gibran jadi setiap hari kalian makan siang gratis),” tukas Panglima yang didampingi Ketua DPC Gerindra Kota Manado Lucky Scram dan Caleg Dapil Wenang-Wanea Naya Pengemanan.

Menariknya tak hanya anak-anak yang mendapatkan makanan dan susu, tapi juga orang tua dan ibu-ibu yang berada di dekat rumahnya.

“Program makanan dan susu gratis ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar ibu-ibu ini.