Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Olly Dondokambey Dipercayakan Wakil Ketua Tim Sukses Ganjar – Mahfud

×

Olly Dondokambey Dipercayakan Wakil Ketua Tim Sukses Ganjar – Mahfud

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, JAKARTA – Sosok Prof DR (HC) Olly Dondokambey SE dipercaya sebagai Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI Ganjar Pranowo – Mahfud MD, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Olly Dondokambey yang juga sebagai Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) itu, masuk dalam struktur yang diketuai oleh Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrat.

Selain Olly, tiga nama beken lainnya yang dipercaya sebagai Wakil Ketua Koordinator TPN yaitu, Jenderal TNI (Purn) Muhammad Andika Perkasa PhD, Komjen Pol (Purn) Prof Dr Gatot Eddy Pramono MSi dan TGB DR H M Zainul Majdi.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Steven Kandouw menuturkan dirinya sangat yakin bahwa Olly yang juga Bendahara Umum (Bendum) PDI Perjuangan bisa melaksanakan tugas yang dipercayakan ini dengan sebaiknya.

“Pak Olly sudah sangat layak masuk dalam struktur ini. Itu dilihat dari sepak terjang beliau (Olly Dondokambey, red) dalam dunia politik secara nasional,” katanya, Selasa (28/11/2023).

Diketahui, saat memantau kampanye perdana secara daring di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023), Ketua TPN Arsjad Rasjid meminta seluruh jajarannya mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Terlebih masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah dimulai. Ia meminta seluruh alat kampanye kreatif dibuat meriah. (*/Rizath)