Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Safari Natal, Gubernur Olly Dondokambey Berpesan Jemaat Saling Menghargai Perbedaan

×

Safari Natal, Gubernur Olly Dondokambey Berpesan Jemaat Saling Menghargai Perbedaan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey, SE berpesan agar Jemaat, pemerintah dan masyarakat selalu bersyukur dan berperan penting dalam saling menghargai berbagai perbedaan.

Pesan tersebut disampaikan Olly Dondokambey pada safari Natal Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Tomohon di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon Jumat, (8/12/2023).

“Semoga di Tahun 2023 ini kita semua diberikan berkat kasih karunia Tuhan, sehingga apa yang kita rencanakan di tahun tahun ini juga menghadapi tahun 2024 kedepan dan seterusnya selalu diberikan kemurahan olehNya,” kata Olly

Menurut orang nomor satu di Provinsi Sulut tersebut, safari Natal ini menjadi waktu yang tepat, kita bersyukur dengan anugerah, kehidupan, kesehatan, kebahagian yang telah diberikan kepada kita dan saling menghargai.

“Semangat Natal tahun 2023, mari bersama sama menjaga toleransi dan gotong royong menjadi modal utama dalam kehidupan sebagai umat manusia terutama Sulawesi Utara yang terkenal dengan kehidupan Mapalus yang sangat tinggi,” harap Olly Dondokambey.

Olly juga menghimbau agar saling menjaga satu dengan yang lainnya. Menjaga daerah dan negara kita yang dalam satu sisi merupakan laboratorium kerukunan.

“Mari dalam Natal 2023 kita renungkan untuk memasuki tahun 2024 karena tahun depan merupakan tahun kita memilih pemimpin baru apalagi pemimpin Nasional yang akan menentukan merupakan nasib negara kedepan,” ungkap Olly.

Hadir pada Safari Natal tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Steve H.A. Kepel, ST. MSi bersama jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Wali Kota Tomohon, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Anggota DPRD Kota Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Safari Natal diawali dengan ibadah pra Natal yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa Pdt. Dr. Hein Arina Th.D. (*/Rizath)