Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Braldo Korengkeng Tuai Simpati dan Dukungan Masyarakat Minahasa

×

Braldo Korengkeng Tuai Simpati dan Dukungan Masyarakat Minahasa

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Minahasa, Braldo R Korengkeng SH terus menuai simpati dan mendapat dukungan luas dari masyarakat, khususnya di daerah pemilihan (dapil) 2. Yakni, Kecamatan Kombi, Lembean Timur, Eris, Kakas, Kakas Barat dan Remboken.

Buktinya, saat menggelar kampanye PDI-Perjuangan di Kecamatan Kakas, Rabu (24/1/2024), caleg yang mengusung visi, “Tondano Pante & Pesisir Timur dan Danau Tondano Gerbang Pembangunan Minahasa” ribuan pendukung ikut mengawal caleg nomor urut 4 tersebut.

Bahkan saat kampanye, Braldo yang kini masih duduk sebagai anggota DPRD Minahasa, dengan penuh semangat membakar massa yang hadir di Lapangan Kakas.

“Torang siap amankan nomor urut 4 Bung Braldo untuk duduk kembali di DPRD Minahasa,” kata pendukungnya saat hadir di kampanye.

Inilah misinya: Mewujudkan percepatan pembangunan kawasan pariwisata Tondano dan Pesisir Timur Danau Tondano.

Meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan melalui tranformasi digital. Meningkatkan kesejahteraan melalui pemberdayaan UMKM dan industri rumah tangga serta industri kreatif digital milenial.

Memfasilitasi dalam optimalisasi usaha petani pertanian, perikanan dan peternakan termasuk nelayan dan pemberdayaan usaha karamba Danau Tondano.

Memfasilitasi rakyat dalam mendapatkan jaminan sosial bagi keluarga kurang mampu dan memfasilitasi usaha rakyat dalam mendapatkan modal usaha seperti KUR dan lain-lain.(*/Rizath)