Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Kedatangan Ganjar Pranowo di Manado di Sambut Ribuan Massa

×

Kedatangan Ganjar Pranowo di Manado di Sambut Ribuan Massa

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Calon Presiden Ganjar Pranowo mendapat sambutan meriah saat tiba di Manado, Kamis (1/2/2024). Ribuan pendukungnya memadati Lapangan KONI Sario dengan mengenakan kaos merah.

Ganjar Pranowo adalah calon presiden nomor urut 3 yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hanura.

Dalam kunjungannya ke Manado, ia bertemu dan berdialog dengan tokoh-tokoh agama dari Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Ganjar juga didoakan oleh para pendeta dan jemaat yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina.

Sementara itu Bendahara Umum Partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDI-P), Olly Dondokambey Memuji kecintaan Ganjar Pranowo terhadap masyarakat Sulawesi Utara.

“Ganjar sangat mencintai Sulut,” kata Olly Dondokambey, Kamis (01/02/2024). Olly mengajak seluruh masyarakat yang hadir di lapangan Koni Sario, untuk meneriakkan I Yayat u Santi selepas beliau mengatakan Ganjar – Mahfud.

“Sulawesi Utara saat ini sudah sangat maju, dan jika Ganjar menjadi presiden, sulut akan semakin maju, mari kita menangkan Ganjar Mahfud,” ujar Olly Dondokambey.

Kehadiran Ganjar juga dihadiri dan dihibur sejumlah artis lokal dan nasional, seperti grup band Slank dan penyanyi Once. (*/Rizath)