Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Raih 1 Kursi DPR RI dan 7 Kursi DPRD Sulut, Partai NasDem : Terima Kasih Warga Nyiur Melambai

×

Raih 1 Kursi DPR RI dan 7 Kursi DPRD Sulut, Partai NasDem : Terima Kasih Warga Nyiur Melambai

Sebarkan artikel ini
Pengurus DPW Partai NasDem Sulut, Ketua Victor Mailangkay, Sekretaris Vicky Lumentut, Bendahara Stella Runtuwene. (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Ketua DPW Sulut Partai Nasdem Victor Mailangkay mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara atas kepercayaannya memberikan aspirasi suaranya kepada Caleg Partai Nasdem. Hal ini dikatakannya kepada sejumlah wartawan, Senin (04/03/24) di DPRD Provinsi Sulut.

Dikatakannya dalam situasi pertarungan yang sangat sulit Partai Nasdem Sulawesi Utara mendapatkan kepercayaan Masyarakat sehingga masih dapat satu Kursi DPR RI.

“Sebagai Ketua DPW Nasdem Sulut sekaligus mengucapkan selamat kepada Partai Demokrat dan Partai Gerindra yang pada Pemilu 2024 ini dapat meloloskan masing-masing satu kursi DPR RI,”ungkap Mailangkay.

Tak hanya itu Victor juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan masyarakat mempercayakan aspirasinya di tingkat DPRD Propinsi, sehingga Partai Nasdem Sulut masih dapat perwakilan 7 kursi DPRD Propinsi.

“Walaupun Kursi Nasdem turun dua kursi dibandingkan Pileg 2019 namun hasil ini masih tergolong capaian Prestasi mengingat Partai Nasdem pada Pileg 2024 ini hanya didukung satu kepala Daerah, berbeda jika dibandingkan dengan Pileg 2019 yang didukung oleh 5 kepala Daerah,”tuturnya

“Ucapan Syukur dan terima kasih juga atas kepercayaan masyarakat sulawesi Utara atas kepercayaan mendukung Caleg Nasdem disemua kabupaten sehingga paryai Nasdem masih memperoleh 47 kursi dan juga Kader partai dan parah pemilih Partai NasDem,”tambahnya. (*/ati)