Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa UtaraPolitik

Pengurus BK Comunity Dukung Berty Kapojos Maju di Pilkada Minut

×

Pengurus BK Comunity Dukung Berty Kapojos Maju di Pilkada Minut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil perhitungan suara KPU Provinsi Sulut saat ini masih berproses, di GKIC Kota Manado, 4-7 Maret 2024.

Namun dari informasi akurat Dapil Bitung- Minut Bahwa Berty Kapojos (BK) dipastikan duduk lagi sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut Periode 2024-2029.

Kepada sejumlah wartawan pengurus BK Comunity sangat bersyukur dan beterima kasih untuk sukses yang diraihnya.

“Torang so buktikan bahwa BK sangat hebat, BK sudah berbuat banyak buat Warga Minut, BK disayangi dan dipercaya warga Minut, bukti Om BK boleh raih suara terbanyak di Minut, kalahkan semua Calon yang ada.”ujar salah satu pengurus BK Comunity.

Lanjutnya, Kepercayaan Rakyat ini bisa jadi tolak ukur untuk BK ikut lagi di Pemilihan Umum Kepala Daerah Minahasa utara

“Rakyat butuh seperti Om BK, sedang masih di DPRD dengan kewenangan yang sangat terbatas, toh BK mampu dan bisa berbuat bagi rakyat, apalagi kalo so jadi Pimpinan Eksekutif, sangat pasti diusia tua-nya BK akan lebih banyak memberi buat Rakyat Minut. Kami BKC siap masuk-keluar rumah, door to door untuk sosialisasikan Om BK,” ungkapnya

“Selamat Om BK, maju dalam Pilkada, kami yakin akan jadi,” ujarnya dengan penuh kegembiraan dan harapan warga Minut buat Om BK.

(***)