Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan Bisnis

Resmi Dibuka, BSG Bazar Ramadhan 2024 Hadir Menyapa Masyarakat Kota Gorontalo

×

Resmi Dibuka, BSG Bazar Ramadhan 2024 Hadir Menyapa Masyarakat Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, GORONTALO – BSG Bazar Ramadhan 2024 resmi dibuka di Kota Gorontalo, Senin (1/4/2024). Acara yang akan berlangsung selama lima hari dari tanggal 1 April hingga 5 April 2024,  di Jalan Samping Kantor Wilayah Bank SulutGo, Gorontalo.

Group Head Operasional BSG Esthy Danakusuma menuturkan, BSG Bazar Ramadhan 2024 ini tidak hanya fokus di segmen kuliner.

“Selain kuliner, ada juga Fashion. Dengan menghadirkan 10 stand yang menawarkan berbagai macam kuliner khas Ramadhan, serta stand busana muslim, dan kebutuhan lainnya. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan hiburan, seperti live music dan games,” sebutnya.

Lanjutnya, BSG Bazar Ramadhan 2024 merupakan salah satu bentuk komitmen Bank SulutGo untuk membantu para pelaku UMKM di wilayah Gorontalo.

“BSG Bazar Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produk mereka dan meningkatkan pendapatan mereka, besar harapan kami tahun kedepan akan lebih banyak lagi umkm binaan BSG yang akan mengisi bazar ramadhan ini,” ujar Ibu Esthy.

Sementara itu, Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengapresiasi penyelenggaraan BSG Bazar Ramadhan 2024.

“Saya mengapresiasi Bank SulutGo yang telah menyelenggarakan BSG Bazar Ramadhan ini. Acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Gorontalo, khususnya para pelaku UMKM,” kata Taha.

BSG Bazar Ramadhan 2024 buka setiap hari mulai dari pukul 16.00 WITA hingga 22.00 WITA dihadiri perwakilan OJK Moren Monigir. (*/red)