Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Selatan

Pemkab Minsel Gelar Selter 4 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Harapan Bupati FDW

×

Pemkab Minsel Gelar Selter 4 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Harapan Bupati FDW

Sebarkan artikel ini
Sambutan dan arahan Bupati Minsel Franky Wongkar

manadoterkini.com, MINSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan menggelar seleksi terbuka (Selter) pengisian empat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2024.

Adapun empat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tersebut terdiri dari, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Selter yang akan dilaksanakan selama tiga hari di Kantor Regional XI BKN Manado, dibuka Bupati Franky Donny Wongkar SH, Selasa (2/4/2024).

“Terima kasih kepada BKN Regional XI Manado Bersama jajaran yang telah membantu penyelenggaraan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024,” ungkap Bupati Franky Wongkar dalam sambutannya.

Atas kerja sama ini Bupati Franky Wongkar berharap akan terus berjalan guna melahirkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang Maju dan Berdaya Saing

“Kami pun mengharapkan akan melahirkan SDM yang kompetitif dan Birokrasi yang Profesional serta melakukan pelayanan Publik yang berkwalitas,” ujar Bupati Minsel.

Kepada para peserta, Bupati Franky Wongkar berpesan untuk dapat melakukan yang terbaik.

“Terkait potensi dan kompetensi yang ada di dalam diri kita, mari kita kembangkan, Kreatif dan Inovatif sesuai bidang masing masing,” pesan Bupati Minsel.

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Glady Kawatu selaku Ketua Panitia Seleksi Terbuka, dan Kepala BKPSDM Sonny Makaenas. Ketua Tim Assessmen BKN Wakiran, SH, MH, bersama Tim, Plh Kepala Kantor Regional XI BKN Manado Toni Munayang, ST.

Tampak juga Panitia Seleksi Terbuka yang juga adalah Akademisi Dr. Wempi Kumendong, SH, MH, Dr. Jhony Taroreh, SE, M.Si dan Dr. Veky Masinambow, SE, M.Si. (*/red)