Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bolmong RayaPemerintahanSport

Lantik Ketua KONI Bolmut, Steven Kandouw Kagum Hampir Setiap Desa Ada Lapangan

×

Lantik Ketua KONI Bolmut, Steven Kandouw Kagum Hampir Setiap Desa Ada Lapangan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT –  Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, Selasa, (2/4/2024), melantik ketua dan pengurus KONI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) untuk periode 2024-2029.

Pelantikan dilakukan di Aula Bapelitbang Kabupaten Bolmut. Ketua KONI Bolmut yang dilantik adalah Penjabat (Pj) Bupati Sirajudin Lasena, yang sebelumnya terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Ke-III pada Senin, 1 April 2024

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, menyampaikan harapannya agar pengurus KONI saat ini dapat menghasilkan lebih banyak atlet yang mampu mengharumkan nama baik daerah di berbagai kancah olahraga. Ia menekankan pentingnya organisasi ini berjalan sesuai koridor dan memenuhi harapan masyarakat.

“Pasti implementasinya akan menghasilkan prestasi-prestasi di berbagai cabang olahraga,” ujar Kandouw.

Selain itu, Kandouw juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap keberadaan lapangan olahraga di Bolmut.

“Sepanjang perjalanan, saya melihat hampir setiap desa memiliki lapangan olahraga,” tambahnya, seraya berharap pemerintah daerah memperhatikan hal-hal kecil dalam olahraga, termasuk memberikan bola gratis di desa-desa.

(*/Rizath)