Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Gubernur Olly Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Alm Brigjen TNI Denny Masengi

×

Gubernur Olly Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Alm Brigjen TNI Denny Masengi

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Hari ini, Rabu, (3/4/2024) Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Prof. DR (Hc) Olly Dondokambey, menghadiri upacara pemakaman Brigjen TNI Denny R. I. Masengi.

Brigjen Masengi, yang menjabat sebagai Inspektur Komando Daerah Militer XIII/Merdeka, diberikan penghormatan terakhir di TMP Kairagi.

Dalam suasana yang penuh khidmat, Gubernur Olly, didampingi oleh Forkopimda Sulut dan Sekprov Steve Kepel, memberikan penghormatan kepada almarhum atas jasa dan pengabdiannya kepada negara.

Gubernur Olly bahkan diberi kesempatan untuk menabur bunga di kuburan almarhum, sebuah tindakan yang menggambarkan rasa hormat dan penghormatan terakhir.

Setelah menabur bunga, Gubernur Olly melanjutkan dengan bersalaman dengan keluarga almarhum.

Dalam momen ini, beliau juga memberikan penguatan dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan oleh Brigjen Masengi.

“Pemakaman ini menjadi momen bersejarah dan mengharukan, di mana para pejabat dan masyarakat menghormati perjalanan terakhir seorang pahlawan yang telah berjuang untuk negara. Semoga almarhum Brigjen TNI Denny R. I. Masengi mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan”.

“Mari kita semua mengenang jasa dan pengabdian Brigjen Masengi, serta mendoakan agar beliau beristirahat dengan damai,” pesan Gubernur Olly Dondokambey. (*/Rizath)