Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Ketua KNPI Sulut di Minta Gubernur OLLY DONDOKAMBEY Bacakan UUD 1945 Saat Harkitnas

×

Ketua KNPI Sulut di Minta Gubernur OLLY DONDOKAMBEY Bacakan UUD 1945 Saat Harkitnas

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, MANADO – Ketua KNPI Sulawesi Utara Jackson AW Kumaat di undang Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, melalui surat yang ditandatangani Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Senin (21/5/18) besok.

Udangan tersebut guna meminta Jacko sapaan akrab Ketua KNPI Sulut menjadi pembaca Undang-undang Dasar (UUD) 1945, dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 tahun.

Menanggapi undangan tersebut, Jacko kepada sejumlah media Sabtu (19/5/18) mengatakan siap menjalankan tugas negara tersebut.

“Ini tugas yang mulia di momentum peringatan Harkitnas ke 110 tahun. Dan saya mengajak semua elemen pemuda untuk turut ambil bagian dalam upacara peringatan Harkitnas ke 110 tahun yang nantinya digelar di Kantor Gubernur Sulut,” ujarnya.

Lanjut dikatakan pengusaha berdarah Minahasa ini, dalam momentum peringatan Harkitnas, saatnya semua pemuda bangkit menunjukan sikap dan kepedulian terhadap cinta tanah air dan NKRI demi mewujudkan kesejahteraan dan keamanan bagi semua masyarakat.(angky)