Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Olly Dondokambey Kobarkan Semangat Kemenangan OD-SK di Tabukan

×

Olly Dondokambey Kobarkan Semangat Kemenangan OD-SK di Tabukan

Sebarkan artikel ini

Ollymanadoterkini.com, TAHUNA – Calon Gubernur dan Wakil Sulut Olly Dondokambey menggelorakan semangat militan untuk berjuang memenangkan pasangan Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (OD-SK).

Hal itu disampaikan Olly Dondokambey dalam rangkaian kunjungan ke wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe melaksanakan peresmian rumah perjuangan Olly-Steven di Tabukan, Senin(9/11/2020).

Olly bersama Steven Kandouw menuturkan bahwa rumah pemenangan merupakan media untuk bertemu dan menyatukan persepsi serta gerakan bersama untuk menang pada Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

Namun yang terpenting adalah gerakan bersama pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memilih Olly-Steven, tegas Olly.

Untuk itu Olly menambahkan, sebagai ujung tombak pemenangan, Olly berharap agar melalui rumah pemenangan ini upaya dan konsolidasi serta aksi pemenangan dirumuskan dan direalisasikan sesuai dengan komitmen yang telah terbangun.

“Torang tau bersama pada Pilgub 2020 ini ada tiga pasangan calon yang akan bertarung dan seluruhnya petahana yang rekam jejaknya terlihat dengan jelas,” kata Olly.

Lanjut Olly, guna kesinambungan pembangunan dan sinergitas ke pusat, maka OD-SK harus dimenangkan pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hadir pada kesempatan tersebut Olly Dondokambey dan Olly Steven bersama istri Devi Tanos, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andi Silangen, anggota DPRD Sulut Tony Supit, Wakil Bupati Sangihe Helmut Hontong, ketua dan bendahara tim pemenangan OD-SK Marhani Pua dan Reza Rumambi. (*/Rizath)