Senin, 19 Agustus 2019

Kursi Panas Ketua Deprov Jadi Rebutan

SULUT, (manadoterkini.com) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) telah menetapkan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk maju bertarung dalam memperebutkan Top Eksekutif Sulawesi Utara.

Kandouw yang saat ini masih duduk sebagai Ketua Deprov otomatis harus mengundurkan diri dari jabatannya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Hal tersebut membuat kursi Ketua Deprov langsung menjadi kursi panas untuk diperebutkan.

Pengamat Politik dan Pemerintahan Taufik Tumbeleka mengatakan, “Teddy Kumaat dan Andrei Angouw adalah dua orang yang saat ini berpeluang untuk menggantikan Kandouw dari kursi ketua Deprov, mengingat keduanya adalah kader dan pengurus DPD PDI P Sulawesi Utara,” ucapnya kepada manadoterkini.com

Ditambahkannya lagi, “Trackrecord Teddy Kumaat sudah tidak bisa diragukan lagi, mengingat Teddy adalah kader lama PDI P, yang juga adalah mantan wakil walikota Manado serta sudah dua periode duduk sebagai anggota Deprov Sulut, sama halnya dengan Andrei Angouw, Andrei juga sudah periode sebagai anggota Deprov Sulut, dan juga adalah Bendahara DPD PDI P Sulut,” jelasnya

“Selain Teddy Kumaat dan Andrei Angouw, ada dua figur juga yang berpeluang besar menggantikan Kandouw, mereka adalah Adriana Dondokambey dan James Tuuk,” kunci Tumbelaka. (toar)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*