Selasa, 17 September 2019

Ramona dan Medina Juarai KSM dan Aksioma 2015

SULUT, (manadoterkini.com) – Usai Mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (AKSIOMA) 2015 di Palembang Sumatera Selatan pada Tanggal 3-7 Agustus 2015.

Peserta didik atas nama Ramona Ngadi peraih medali perunggu pada lomba Kimia Tingkat Madrasah Aliyah dan Medina Safira Suma peraih juara Tiga pada lomba pidato Bahasa Inggris. Mereka a dalah merupakan kontingen asal Sulawesi Utara yang merupakan peserta didik dari MAN Model Manado

Hasil kerja keras tersebut mendapat penghargaan dari MAN Model Manado yaitu berupa bebas komite selama satu tahun dan uang tunai sejumlah Satu Juta Rupiah.

Pemberian penghargaan ini dilakukan dalam Apel dihadapan seluruh civitas MAN Model Manado dan diserahkan langsung oleh Kepala MAN Model Manado Dra. Sarpin Hamsah.

Pada saat menyerahkan penghargaan Dra. Sarpin Hamsah mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diperoleh dan berharap kepada seluruh peserta didik untuk dapat mencontohi prestasi yang telah dicapai oleh Ramona dan Medina untuk menghadapi KSM 2016 di Kalimantan. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*