Selasa, 22 Oktober 2019

Harley Mangindaan Lepas Popnas Sulut

MANADO, (manadoterkini.com) – Harley Mangindaan selaku ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulawesi Utara (Sulut) melepas para pelajar mewakil provinsi Sulut yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) dan First Team North Sulawesi yang akan mengikuti Honda DBL Camp, bertempat di Restoran Big Fish Bahu, Senin (7/9).

Mangindaan yang juga manajer Popnas mengatakan, tim yang akan mengikuti kompetisi level nasional agar semakin mantap dalam persiapan latihan dan selalu siap menyonsong kompetisi yang ada.

“Target memang tidak harus muluk muluk, saya yakin tidak ada kendala di lapangan dan terus menjaga kekompakan tim. Baik kalah maupun menang tapi intinya kalau ada kekompakan dan kesehatan dan juga tidak lalod itulah hal adalah nilai paling tinggi bagi kita semua. Ini suatu kebanggaan bagi kita semua, bawa harum nama Sulawesi Utara dan Manado. Satukan tekad raih yang terbaik,” ujar Mangindaan.

Diketahui peserta Popnas akan berangkat, Selasa (8/9) hari ini, ke Bandung. Peserta akan berada di kota Bandung hingga tanggal 18 September. Sedangkan First Team North Sulawesi akan berangkat ke kota Surabaya.

Peserta akan berangkat di kota Surabaya First tanggal 11 september dan selama seminggu. Peserta yang akang diutus megikuti Popnas terdiri dari 10 putra, 10 putri dan 2 pelatih. Sedangkan First Team terdiri dari 5 putra 5 putri dan 2 pelatih. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*