Minggu, 15 September 2019

Sepakati Kampanye Damai, Paslon Pilwako Manado Nyanyikan Lagu “Kemesraan”

GSVL-MORMANADO, (manadoterkini.com) – Ada hal menarik dalam penandatanganan nota kesepahaman damai di Kantor Polresta Manado, Jumat (11/9), yang dihadiri langsung ke-Empat pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Manado. Saat akan menutup kegiatan ini, pihak Komisioner KPUD, Panwaslu, Kapolres Rio Permana, kepala Korem dan 4 pasangan calon menghibur semua pendukung yang hadir dengan sebuah lagu tembang kenangan “Kemesraan Ini”.

Tembang lagu ini dinyanyikan mereka secara bersama-sama dengan penuh kemesraan. Bahkanpun pendukung yang hadir turut mengomentari arti dan makna lagu ini. “Torang berharap kedepan semua kandidat ini selalu mesra, dan berjalan bersama-sama untuk membangun Kota Manado tercinta sehingga tidak ada konflik antara paslon dan pendukung, serta siap menang dan siap kalah,” kata salah satu pendukung.

Sementara itu saat di wawancarai manadoterkini.com Calon Walikota Dr. Vicky Lumentut menegaskan Ia tetap berkomitmen menghimbau kepada pendukungnya untuk cerdas dalam berkompetisi meraih dukungan warga Manado. “Saya tetap mengarahkan kepada pendukung untuk Cerdas dan Santun dalam berpolitik, seperti yang disampaikan ketum Partai Demokrat SBY,” ujar Lumentut didampingi Calon Wakil Walikota pendampingnya Mor Dominus Bastiaan. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*