Sabtu, 17 Agustus 2019

Prabowo Yakin Sulut Milik Maya dan Glenny

PrabowoLANGOWAN, (manadoterkini.com) – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Maya Rumantir – Glenny Kairupan, memperoleh dukungan yang luar biasa dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Tidak hanya memenangkan Pilgub, Maya – Glenny diminta bisa menyejahterakan rakyat Sulut.

“Harus menang. Ibu Maya dan Bapak Glenny harus menang supaya masyarakat Sulut bisa lebih sejahtera,” kata Prabowo dalam orasinya di kampanye pasangan Maya – Glenny, yang digelar di Lapangan Swarzch Langowan Kabupatem Minahasa baru-baru ini.

Menurut Prabowo, Maya-Glenny ditugaskan partai karena memiliki kemampuan membangun daerah. Sosok Maya – Glenny, Prabowo menyebutnya sebagai tokoh yang sudah pantas masuk ke level nasional.

“Jadi saya minta masyarakat Sulut pada umumnya, tidak ragu mendukung Ibu Maya dan Pak Glenny. Mereka pasti bisa membangun daerah dengan lebih baik, serta memberikan apa yang masyarakat perlukan. Saya sendiri tidak ragu. Saya sangat yakin Ibu Maya dan Pak Glenny akan menang di Sulut,” tandasnya.

Sontak saja, orasi yang disampaikan Prabowo ini langsung membakar semangat massa yang hadir. Mereka pun menyambutnya dengan baik dan berjanji akan all out memenangkan pasangan nomor urut 2 ini. Kehadiran Prabowo ini memang menyedot antusiasme dari publik.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*