Selasa, 17 Oktober 2017

Polres Tomohon Gelar Sertijap Tiga Kasat

polres tomohonMTerkini.com, TOMOHON – Tiga Kepala Satuan (Kasat) di jajaran Polres Tomohon diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru, lewat upacara yang dilaksanakan di Mapolres Tomohon, Selasa (26/01/2016) yang dipimpin langsung Kapolres Tomohon AKBP. Monang M. Simanjuntak, SIK.

Ketiga Kesat yang diganti masing-masing Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Thomy aruan, Kasat Intelkam AKP. Iptu Sismoro Haroni, dan Kasat Narkoba AKP Wilkenson Tatoda.polres tomohon

Simanjuntak mengucapkan Terima kasih dan Penghargaan kepada para Pejabat lama AKP. Thomy Aruan , yang dimutasi ke Panit II Direktorat Narkoba Sulut digantikan AKP. Abdul Rahman Fauzdi, SH sebelumnya Kapolsek Santomolang Bolaang Mongondow, AKP. Iptu. Sismoro Haroni Menempati Posisi Panit I Dir. Pamovit Polda Sulut.
Sebelumnya menjabat Kasat Intelkam yang posisinya diganti AKP. Killion Landangkasiang yang sebelumnya menjabat Kasubag Renminbit Propam Polda Sulut,
AKP. Wilkenson Tatoda dimutasi ke Kanit SAR Binmas Pol.AIR Polda sulut sebelumnya Kasat Narkoba, dan Posisi Kasat Narkoba kini diserahkan kepada AKP. Djonny Rumate SSos yang sebelumnya menjabat Panit II Subdit IV Dit Intelkam Polda Sulut.

Simanjuntak menyampaikan kepada seluruh personel Polres Tomohon untuk lebih meningkatkan kinerja sehingga apa yang menjadi harapan Polri dan harapan masyarakat khususnya di Kota Tomohon ini dapat terwujud dengan baik.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*