Senin, 14 Oktober 2019

Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Buka Pencanangan PIN Polio di Kelurahan Tataaran II

manadoMTerkini.com, TONDANO – Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tahun 2016 hari ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Khusus untuk Kabupaten Minahasa, Pencanangan PIN Polio dipusatkan di Kelurahan Tataaran II Tondano Selatan, Selasa (8/03/2016) pagi.

minahasaKegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow Singkoh M.Hum. Dalam sambutannya istri tercinta Bupati JWS ini menyampaikan bahwa ada 24.811 anak yang tersebar di 25 Kecamatan di Kabupaten Minahasa yang akan diberikan imunisasi polio. Dr. Olga juga mengapresiasi seluruh warga masyarakat yang dengan antusias membawa anak-anak mereka untuk mendapatkan imunisasi Polio.

“Kami berharap seluruh orang tua memiliki rasa tanggungjawab untuk membawa anak-anak balita menerima imunusasi polio, agar supaya bisa membantu tumbuh kembang anak dengan baik dan terhindar dari cacat,” ujar Dr. Olga

Pun demikian, Dr. Olga juga mengapresiasi usaha dan upaya Pemerinrah Pusat dalam pencanangan kegiatan Pin Polio ini, sembari berharap agar seluruh warga Indonesia yang memiliki balita khusunya yang ada di Kabupaten Minahasa turut berperan serta dalam kegiatan Nasional ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Ny. Seeve Korengkeng Warouw, Kaban KB-PPP Dra. Youla Mamahani, Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Harri dan Camat Tondano Selatan Drs. Robert Ratulangi. (toar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*