Selasa, 19 November 2019

Kecamatan Wanea Utus Kelurahan Tanjung Batu Ikuti Lomba Evaluasi Kelurahan Tingkat Kota Manado

Lurah Tanjung Batu, Kelurahan Tanjung Batu, Julia Sanger S.STP, Lomba Kelurahan, Kota Manado

Kelurahan Tanjung Batu diutus Kecamatan Untuk Mengikuti Lomba Kelurahan Tingkat Kota Manado. Tampak pembukaan kegiatan oleh Assiten 1 Pemko Manado Drs. Josua Pangkerego, Perwakilan BPMPK Kota Manado V. Salindeho, Camat Wanea Drs. Novly Siwi, M.Si dan Lurah Tanjung Batu Julia Sanger, S.STP, M.Si. (foto: chris)

MTerkini.com, MANADO – Kelurahan Tanjung Batu patut berbangga, hal ini dikarenakan Kelurahan Tanjung Batu diutus Kecamatan Wanea untuk mengikuti Lomba/Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado Tahun 2016.

Dalam sambutannya, Camat Wanea Drs. Novly Siwi, M.Si menjelaskan profil kecamatan Wanea. Ia mengatakan Kelurahan Tanjung Batu terpilih karena dinilai paling baik di Kecamatan Wanea. “Kelurahan ini telah lengkap secara administrasi sehingga hasil penilaian kami dari 3 kelurahan di Kecamatan Wanea, Kelurahan ini terpilih,” ujar Siwi.

Walikota Manado Ir. Roy Roring yang diwakili oleh Assiten 1 Drs. Josua Pangkerego, M.AP mengatakan Evaluasi Kelurahan Tanjung Batu merupakan kegiatan evaluasi Kelurahan ke 8. “Bidang Pemerintahan, Bidang Kewilayahan dan Bidang Kemasyarakatan. Evaluasi dilakukan tingkat berjenjang se Kota Manado,” ujar Pangkerego.

Pangkerego memberi semangat kepada warga dan Lurah Tanjung Batu agar mendapat nilai terbaik. “Saya rasa soal kalah atau menang bukan masalah, tapi kami bangga karena kelurahan ini bisa ikut evaluasi Kelurahan tingkat Kota Manado,” pesan Pangkerego sekaligus membuka acara tersebut sekitar pukul 12.30 WITA, Selasa, (26/4/2016).

Sementara itu Lurah Tanjung Batu Julia Sanger, S.STP, M.Si dalam laporannya berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Wanea yang telah memberi kepercayaan dalam Lomba tingkat Kota Manado. “Kebanggaan bagi kami dipercayakan mengikuti perlombaan ini. Pastinya kami telah siap ikut serta dalam evaluasi tingkat Kota Manado ini,” ujar Julia sambil memaparkan sejarah berdirinya Kelurahan Tanjung Batu.

Hadir Assiten 1 Josua Pangkerego, Kepala BPMPK Kota Manado Reynold Takalamingan, Camat Wanea Drs. Novly Siwi, M.Si, Kapolsek Wanea, Danramil dan Lurah se Kecamatan Wanea. (ons)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*