Selasa, 22 Oktober 2019

Dilepas Gubernur OD, Wagub Pimpin Kontingen PON Sulut

manado

manadoterkini.com, SULUT - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dipercayakan menjadi pimpinan kontingen PON di Bandung. Pesta olah raga multieven empat tahunan terbesar di Indonesia tersebut, dilepas secara resmi oleh Gubernur Olly Dondokambey, di ruang CJ Rantung Kantoe Gubernur Sulut, Selasa (13/9/2016) pagi tadi.

Upacara pelepasan kontingen yang akan berlaga di Jawa Barat pada PON XIX/2016 tersebut dihadiri para atlet, pelatih serta Ketua KONI Sulawesi Utara dan Forkopimda.

manadoSaat pelepasan kontngen, dengan rasahl haru OD pun merasa bangga sekaligus salut akan perjuangan serta kerja keras yang telah dilakukan oleh para atlet Sulut, pelatih serta semua pengurus cabang olahraga dalam upaya untuk mewujudkan Sulut meraih medali.

Gubernur Olly mengungatkan, para atlet dapat bertanding baik dengan mengejar prestasi.

“Para atlet saat kembali dapat membawa nama baik daerah itu serta prestasi. Target kita tidak muluk-muluk, sekurang-kurangnya dapat mempertahankan rangking pada PON sebelumnya,” kata Olly

Olly mengatakan pada PON nanti, para atlet Sulut supaya tetap semangat dalam bertanding dengan tidak pandang enteng lawan yang dihadapi.

manado“Daerah-daerah lain juga melakukan persiapan berlatih menghadapi PON tersebut, serta ingin mencapai prestasi yang luar biasa. Sebab itu tidak boleh anggap enteng,” katanya

Olly meminta supaya para atlet untuk saling mendukung serta memberi semangat satu sama lainnya.

“Dalam pertandingan tersebut para atlet mari bersama-sama bersatu dalam membawa harum Sulut di PON,” katanya.

Kadispora Sulut Mecky M Onibala mengatakan pada PON Jabar, Sulut mengikutsertakan sekitar 284 atlet dari 26 cabang olahraga, diantaranya silat, anggar, tinju, terjun payung, bridge, atletik, bola voli, karate.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*