Selasa, 15 Oktober 2019

Jabatan Wakapolres Minsel Berpindah Tangan, Tampanguma Resmi Gantikan Kompol Islam

SERTIJABmanadoterkini.com, AMURANG – Polres Minsel kembali menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Selasa (13/12) pagi tadi.

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi dan dihadiri oleh segenap Personil dan PNS jajaran serta Bhayangkari Cabang Minsel.

Adapun jabatan yang diserah terima yaitu Wakapolres Minsel, dari Komisaris Polisi Muhammad Islam A.SIK, kepada Komisaris Polisi Prevly Nevy Tampanguma SH.

Kompol Tampanguma sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tomohon sedangkan Kompol Islam akan segera menempati salah satu jabatan strategis di Direktorat Reskrimsus Polda Sulut.

SERTIJABDalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi menyampaikan bahwa, mutasi di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

Hal tersebut selain sebagai sarana pengembangan jenjang karir personil, juga bertujuan untuk meningkatkan dinamika manajerial organisasi agar terhindar dari situasi monoton serta demi terpeliharanya sistem sinergi dan kinerja organisasi dalam upaya memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mutasi adalah Hal yang biasa dalam lingkungan Polri terkait dengan Dinamika Organisasi serta pembinaan jenjang karir personil,” ungkap Perdana.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Minsel mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pejabat Wakapolres yang lama Kompol M. Islam A.SIK, atas dedikasi dan kinerja selama ini.
Untuk pejabat Wakapolres yang baru, Kompol Tampanguma, Kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat kerja yang baru serta sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

“Tentunya juga dapat memberikan seutuhnya kemampuan dan kompetensi dalam menjalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat,” tutupnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*