Sabtu, 14 Desember 2019

Lantik 315 Pejabat di Lokasi Bencana, Ini Pesan Wawali Bitung

manadoterkini.com, BITUNG – Sebanyak 315 Pejabat Pemkot Bitung dilantik oleh Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Rabu (22/2/2017) di salah satu lokasi bencana banjir dan tanah longsor tepatnya di lapangan kantor Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga.

Mantiri mengatakan pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan ‎pejabat saat ini harus dimaknai dari sudut kepentingan organissasi yang ‎merupakan implementasi dari tekad dan komitmen pemerintah kota Bitung.

“Untuk ‎terus melaksanakan proses reformasi birokrasi serta mempercepat laju ‎pembangunan daerah melalui penataan dan pemantapan pilar kepemimpiana dimasing-masing instansi/unti kerja,” katanya‎

Dia juga berharap agar seluruh pejabat struktural yang sudah dilantik untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam bidang yang sudah di tentukan masing-masing, dan tetap dalam ‎kedisiplinan, karena hidup dan pekerjaan itu adalah pengabdian.

“Saya berharap untuk para pejabat yang sudah dilantik untuk tetap semangat ‎bekerja dan disipilin dalam bekerja, Hidup dan pekerjaan itu adalah
pengabdian. Dan senantiasa menghasilkan terobosan-terobosan bermakna yang mampu mendorong percepatan pencapaian visi pembangunan daerah,” ujar Mantiri.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*